Skip to content

Rental Mobil Malang Ke Bromo 085-369-199-944

September 3, 2015

Nahwa Travelindo – Siapa yang tidak tau dengan Gunung Bromo, salah satu tempat wisata yang ada di Provinsi Jawa Timur ini sangatlah terkenal. Bukan hanya wisatawan domestic tetapi wisatawan mancanegara juga penasaran untuk melihat keindahan gunung bromo.

Nahwa Travelindo merupakan perusahaan penyedia jasa travel shuttle dari Batu ke juanda Surabaya PP dengan harga yang terjangkau namun tetap menjaga kualitas pelayanannya karena kami memiliki visi yang menjunjung kepuasan pelanggan, selain shuttle kami uga melayani jasa sewa/rental mobil yang bisa anda gunakan untuk berwisata di kota malang dan sekitarnya.

Tour Bromo

Tour Bromo

Gunung Bromo, merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif. Gunung Bromo termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Bromo mempunyai ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakniKabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi.

Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.

Wisata_Bromo

Wisata_Bromo

Nahwa Travelindo, selain melayani tour wisata Malang Batu kami juga melayani jasa Tour Wisata Bromo. Dimana akan didampingi oleh guide yang sangat berpengalaman.

Bagi anda yang suka tempat travelling tidak ada slahnya anda mencoba tour ini. Biayanya juga tidak terlalu mahal.

Nahwa Travelindo menyiapkan paket tour bromo untuk 5orang, dengan fasilitas yang kami berikan:

  1. Transportasi (jepp)
  2. Snack
  3. Tiket masuk kawasan bromo untuk 5 orang
  4. Guide profesioanl
  5. 4 titik wisata bromo (sun rice, pasir berbisik, bukit savanna, kawah bromo)
  6. Dokumentasi
Tour_Wisata_Bromo

Tour_Wisata_Bromo

Jika anda hanya sendirian ingin ke bromo tidak usah kwatir, karena kami juga menyiapakan paket individu yang harganya lebih terjangkau. Hanya sja yang membedakan adalah meeting pointnya. Dan harinya pun ditentukan yakni setiap jum’at malam dan sabtu malam. Untuk fasilitasnya sama seperti paket tour bromo untuk 5 orang.

Adapun driver yang akan melayani dan yang akan mengantarkan anda untuk berwisata adalah driver yang sangat berpengalaman dibidangkan. Driver kami akan merekomendasikan tempat wisata apa saja dan tempat kuliner mana saja yang terdapat di bromo, serta tempat wisata apa saja yang dekat dengan gunung bromo.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Senin – Minggu, Pkl.00.00 – 00.00 WIB Buka 24 Jam Non Stop

0853 691 99944 ( TELKOMSEL )

0856 555 00862 ( INDOSAT )

08222 114 7774 ( TELKOMSEL )

Leave a Comment

Leave a comment